Inilah 9 Trik Untuk Melangsingkan AlexaRank Blog Anda

Rahasia Blogspot | Sebenarnya udah banyak sekali yang bahas tentang cara langsingin AlexaRank di luar sana. Tapi disini yang akan saya bahas adalah Trik Melangsingkan AlexaRank yang udah saya praktekan sendiri. Jadi, saya sempat cari cara buat langsingin AlexaRank di google, dan kali ini saya bagiin Trik nya kepada anda, yang berdasarkan pengalaman sendiri lho," Wuiss Ajib Bahasanya" hehe ... 


Oke, biar gak panjang lebar lagi, disini saya rangkum trik nya menjadi 9 bagian, apa saja itu, so, simak kelanjutanya:

  1. Pasang Widget ALexaRank di Blog Anda, jika anda bertanya kenapa harus pasang Widget AlexaRank di blog. Itu karena Penghitungan AlexaRank salah satunya berdasarkan Widget yang di pasang di blog. Jadi, pasang segera ... untuk pemasangannya anda bisa mengambil kode di http://www.alexa.com/siteowners/widgets
  2. Pasang Alexa Toolbar di Browser Anda, Sama halnya dengan Alexa widget perhitungan AlexaRank juga berdasarkan Alexa Toolbar, So. pasang Alexa Toolbar di browser anda dan coba anda buka satu persatu Postingan anda. Untuk pemasangan alexa toolbar anda bisa masuk ke http://www.alexa.com/toolbar
  3. Ajak Pengunjung Blog Anda Untuk Memakai Alexa Toolbar, dan begitu setiap pengunjung yang masuk akan menambah nilai buat AlexaRank anda.
  4. Tarik Pengunjung Dari Forum Webmaster, Kenapa? Karena rata-rata mereka yang aktif di Forum Webmaster, sudah memasang ALexa Toolbar di Browsernya. contoh Webmaster Forum http://www.webmasterforums.com/  atau anda bisa aktif di group facebook kayak https://www.facebook.com/groups/forumbloggerindo/
  5. Rajin-Rajinlah Buat Tuker Link Sama Kerabat Blogger Anda, Selain ini berfungsi ningkati serf, juga berfungsi Langsingin AlexaRank, gak percaya? terus apa fungsi Link in yang ada di ALexaRank?
  6. Update Blog Terjadwal, Minimal 2-3 kali Perminggu, Ini sebagai tambahan motivasi aja dari Bung ALexa agar anda lebih rajin lagi buat update,"hehe
  7. Posting Artikel Tentang Alexa, Apapun bentuknya, atau buat tulisan kayak gini juga, dapet Langsingin AlexaRank.
  8. Jangan Gunakan Jalan Pintas, Karena jalan seperti hanya akan bereaksi sementara, dan tidak akan permanent.
  9. Perbanyaklah Pengunjung Blog Anda, Saya kira inilah yang menjadi kunci pokoknya, karena perhitungan AlexaRank hakikinya pada pengunjung, percuma jika anda pasang ini pasang itu, lakuin ini lakuin itu, jika anda gak berusaha buat ningkatin pengunjung dulu. Oke, sekarang anda lakuin aja cara di atas, dan selanjutnya anda harus fokus pada Pengunjung...
Oke, gimana menurut anda. Postingan saya kali ini. Ya semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba ...

5 Responses to "Inilah 9 Trik Untuk Melangsingkan AlexaRank Blog Anda"

  1. Izin mempraktekkan kawan :D

    BalasHapus
  2. sob,,, pengunjungku bertambh kok alexaku malah naik, gmana tu?

    BalasHapus
  3. saya coba ya sob... kalau point 1, 2, dan 9 sudah saya praktekkan... dan ternyata hasilnya sangat signifikan...

    BalasHapus
  4. tips no. 9 emang bener banget gan... btw maksudnya no. 8 itu sejenis traffic exchange gitu ya gan..?!

    BalasHapus
  5. Bedanya kalau menggunakan alexa toolbar sama nggak apa ya? :o

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!