Mau, Tukeran Sesuatu Sama BoyTrik ?

Halaman ini Khusus saya buat bagi anda, yang ingin menukarkan sesuatu dengan blog ini. Apa saja sesuatu itu: 


  1. Tukeran Link, Khusus bagi anda yang pengen Tukeran Link dengan BoyTrik, silahkan anda buka halaman berikut http://boytrik.blogspot.com/2011/10/media-tukar-link-terbaru-dari-boytrik.html
  2. Tukeran Follower Blog, Maksudnya adalah saling follow, Nah untuk ini silahkan anda follow dulu blog saya, kemudian konfirmasikan di http://facebook.com/boytrik
  3. Tukeran Like FansPage, Silahkan anda like dulu fanspage BoyTrik di http://facebook.com/boytriker, kemudian konfirmasi saya di PM http://facebook.com/ajangrahmat .
  4. Tukeran Subcribe Feedburner, Untuk yang satu ini silahkan anda subcriber BoyTrik dengan cara submit email anda di widget tersedia di sidebar atau di bawah postingan, atau dengan cara masuk ke halaman berikut http://feeds.feedburner.com/boytrik , konfirmasi lewat email anda. Dan Konfrimasi lagi ke saya, lewat ke PM Facebook saya.
  5. Tukeran Review Alexa, Nah bagu anda yang belum tahu soal yang satu ini, anda bisa baca dulu postingan ini "Cara Tercepat Melangsingkan AlexaRank Blog Anda", tapi bagi anda yang sudah paham silahkan anda review Alexa blog saya, kemudian konfirmasi di http://facebook.com/boytrik, dilengkapi dengan alamat blog anda tentunya.
Saya kira, cuma itu yang bisa di tuker sama blog ini. Tapi bagi anda yang punya sesuatu lain yang untuk di tuker, silahkan anda bisa mengisinya di kotak komentar.

2 Responses to "Mau, Tukeran Sesuatu Sama BoyTrik ?"

  1. sy sdh pasang link blogmu di blogq...
    pasang jg link blogq yh d blogmu...

    nama : Jiban Kontemporer
    Url : http://jibankontemporer.blogspot.com/

    Silahkan lihat link blogmu di:
    http://jibankontemporer.blogspot.com/2012/10/link-sahabat.html

    BalasHapus
  2. tukeran review yuk bang? tapi blog nya masih aktif ga? koment yang di atas qo ga di balas komentar?

    kunjung balik untuk review ya,
    http://lizwana.blogspot.com/2012/11/review-alexa.html

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!