Inilah Laptop Termurah Buatan Indonesia Harga cuma 900 ribuan!

Informasi Terupdate | Keren Banget nih! Saya baru nemu Laptop dengan harga dibawah sejuta yaitu cuma Rp. 998.000, Gimana? Ada gak dari anda yang mau beli.

Gambar dari Pulsk.com

Kerenya lagi Laptop Termurah ini adalah buatan indonesia . Produk lokal, jadi kita belinya juga agak beli ke pertiwi gitu. Di buatnya oleh perusahhan PT. Elevo Technologie Indonesia, dengan merek Elevo R7. Dengan Harga segitu, spesifikasi lumayan banget, kalau gak percaya anda bisa liat dibawah ini, untuk detailnya:

Screen 7 inch (800×480)
Prosesor ARM9 533Mhz Wifi 802.11b/g
OS Original Windows CE 6.0 atau Android
Memory 128 MB 2GB Nand Flash 2-in-1 SD Card
2 USB Port
Keyboard Touch Pad
USB to VGA (Optional)
USB to Ethernet (Optional)
Gimana? Kalau mau beli ajak-ajak aya. Sekalian beliin saya satu hehe...

47 Responses to "Inilah Laptop Termurah Buatan Indonesia Harga cuma 900 ribuan!"

  1. Speknya lbih mirip tablet android..

    BalasHapus
  2. udah adadi jual di pasaran blum?dan hafga jual ke konsumen tetap segitu ngak?

    BalasHapus
  3. mantap harganya, i love indonesiadahh

    BalasHapus
  4. dimana bisa beli laptop yang tadi?

    BalasHapus
  5. Mau dong belinya di mana??

    BalasHapus
  6. Bgus nch boleh di coba klau sdh ada duit .... tpi ini pasti cepet rsk kan .... ?

    BalasHapus
  7. Selama harganya masih cocok, ya bisa lah haha

    BalasHapus
  8. selama harga masih membumi oke lah ini leptop :D
    mampir gan www.lazada.co.id/komputer/

    BalasHapus
  9. Semoga kualitasnya juga bagus

    BalasHapus
  10. Mahalan hp,,jangan jangan kualitasnya parah

    BalasHapus
  11. Lmayan juga nich,kalau benar ada bagus dong.

    BalasHapus
  12. Lmayan juga nich,kalau benar ada bagus dong.

    BalasHapus
  13. Barang mahal belum tentu bagus, apa lagi yang murah, tapi barang bagus pasti mahal, he..he..

    BalasHapus
  14. jangan tertipu itu tidak bisa di instal windows xp maupun windows 7... laptop it pake system windows CE ..semacam hape PDA ... windowsnya windows jadul

    BalasHapus
  15. beneran kok all ..
    saudara ane punya punya ...kl bwt ponakan ataw anak y lumayan..bisa maen loh...

    BalasHapus
  16. beneran kok all ..
    saudara ane punya punya ...kl bwt ponakan ataw anak y lumayan..bisa maen loh...

    BalasHapus
  17. Lumayam juga sih buat pemula tpi ada ga barang nya? Trs lokasi dmna?

    BalasHapus
  18. Yang penting kualitas dan jangan lupa promosi iklannya diperluas ke berbagai media. Indonesia pasti bisa!!

    BalasHapus
  19. Ini sih lebih tepatnya android yg di produksi menyerupai netbook. Karena semua speknya, terkecuali layar, lebih dekat ke android... Anyway.... Bravo produk lokal.....

    BalasHapus
  20. ada gk laptop murah yg spesifikasinya d bwh ni
    -prosesor d ats 1,5 ghz
    -win 7 home premium
    -layar 11 inch
    -blutut,webcam
    -hdd 320 gb

    BalasHapus
  21. ajib gan..tapi barbur ga neh..

    BalasHapus
  22. Ini laptop beneran??? Sepertinya ditujukan untuk anak sekolahan. Karena jika untuk orang kerja yang butuh banyak aplikasi berat bakal gak sampai speknya.

    BalasHapus
  23. Indonesia ws ora ngarah.....rakyate di apusi ae:P

    BalasHapus
  24. Alex Rudy : haha, yo mas,, rakyate gampang diapusi.. barang murah biasane kualitas ngisor, :)
    upickblogmedia7.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Lumayan juga untuk harga segitu, sebanding dengan kualitasnya. . .

    BalasHapus
  26. daripada beli laptop,mending beli bakso !

    BalasHapus
  27. waduh, keren sih gue bangga sama indo.
    tapi ram 128 storage 2gb? Ini sih lebih mirip hp dari pada laptop, kalo kita butuh aplikasi gimana? Or kita mau ngegame gimana?
    Tapi tetep keren sih hehehe. I love indonesia
    (laptop khusus maniak jejaring sosial kali ya)

    BalasHapus
  28. pntes murah dlemnya aja kydk hpQ

    BalasHapus
  29. wih, keren kere. made in indonesia, murah lagi..

    BalasHapus
  30. wooow!!
    mau laptop yang bener2 murah? klik profilku :D

    BalasHapus
  31. wah, artikelnya sama sobat. saling baca baliknya. terimakasih

    BalasHapus
  32. Harga Laptop Acernya dong mas...

    BalasHapus
  33. hdd'a aja msih rendah. pantes aja murah.
    ini mah buat mainan anak2

    BalasHapus
  34. bagus se buat keponakan,,,
    masih ada ga ??

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!