Inilah 6 Misteri Tanda Wafatnya Ustad Jefri Al-Buchari

Informasi Terupdate | Masih soal Kematian Ustad Jefri AL-Buchari. Dan ini Kutipan yang saya dapat dari berbagai media Tv, Internet dan lainnya.


Ini adalah 6 Misteri Tanda sebelum kematiannya Ustad Jefri Al-Buchari.

  1. Istri Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik waktu sebelum saat Ustad Jeffry Al Buchori wafat, istri beliau diminta latihan oleh Uje memandikan jenazah, waktu sang istri menampik serta coba meledek Uje dengan bertanya siapa sebagaimodelnya lantas uje menjawab saya. Istri terus tidak ingin serta kembali berikan kata telah jika gitu kita berdua saja yang lantas menjadi modelnya.
  2. Sang ibunda tercinta dari Ustad Jeffry Al Buchori, sebelum saat meninggal Uje menyebutkan pada beliau bahwa listrik serta air di rumahnya telah akhir belum dibayar, walau sebenarnya seluruh telah dibayar, nyatanya sesudah di kaitkan arti paling akhir yaitu kehidupan dari Ustad Jeffry Al Buchori.
  3. Ustad Solmed yang disebut sahabat dekat beliau, empat hari sebelum saat wafat beliau berikan cincin bermata hitam, serta peci berwarna putih, sembari berpesan terus lanjutkan dakwah dikarenakan perjalanan tetap panjang, menurut pembicaraan ustad solmed beliau sesudah diberikancincin serta peci beliau menangis di pundak uje, sembari bersenda gurauUstad Jeffry Al Buchori menyebutkan tidak bisa menangis.
  4. Kakak kandung Ustad Jeffry Al Buchori, waktu bertolak umroh ke Arabbeliau mengaku senantiasa dibayangi dengan muka Ustad Jeffry Al Buchori, sesudah memperoleh kabar selanjutnya kakak kandung dari Ustad Jeffry Al Buchori baru sadar bahwa adik tercinta sudah perpulang untuk selamanya.
  5. Di antara sahabat artis wanita yang mengaku diminta oleh Ustad Jeffry Al Buchori, beliau pingin menitipkan anak pada sang sahabat, walau pada mulanya bingung dikarenakan bagaimana tidak istri serta Uje tetap ada kok jadi akan di titipkan ke sahabatnya, nyatanya arti dari menitipkan anak itu sendiri bertanda bahwa beliau bermaksud pamit pergi untuk selamanya.
  6. Di account twitter uje @jeffry_buchori pada tanggal 14 april 2013 beliau menulis "Pada akhirnya Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh Dan pada saat itu. Kembali adalah yg terbaik. Kembali pada siapa ??? Kpd "DIA" pastinya. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut. —Uje full Jeffry Buchori".

Nah Menurutu tanggapan temen2. Gimana nih soal ke 6 Misteri Tanda wafatnya Uje diatas???

1 Response to "Inilah 6 Misteri Tanda Wafatnya Ustad Jefri Al-Buchari"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!