KaUKeO: Kaos Unik Kreatif inOvatif

KaUKeO | Saya disini cuma mau ngenalin aja nih ada Distro T-Shirt terbaru yang mengusung Tema berbeda dari Distro lainnya. Sesuai Slogan Unik Kreatif inOvatif. Distro T-Shirt yang memiliki brand KaUKeO ini merupakan Kaos dengan Style anak muda. Khusus bagi yang merasa PEDE, dan Gokil yang bisa pake produk mereka. Nah dibawah ini salah satu Desain Keren Gokil pertama dari KaUKeO...



Bagi anda yang sedikit penasaran atau mau coba pake bisa baca cuplikan berikut:
Assalamu'alaikum Gan... Ane pengen nawarin Kaos Keren Nih... Kaos Nih cuma di produksi 6 Biji aja Gan... Seurius... Coba cari aja di Google kalo Gak percaya :-) Kalo ada yg sama persis kasih tau Ane ya Gan,,, Artinya Nih kaos Limited Edition Gan... ;)


Nih kaos... Ane pasang harga 40 Ribu Gan... Murah Apalagi untuk ukuran kaos yang di Produksi Distro. Dan sebagai bonus bagi agan yang pesan SEKARANG. Bisa saya Antar langsung kerumah Agan dengan ongkos GRATIS... (y)

Nama Kaos ini The Simple HeadPhone Iphone V.1 gan. Kalo agan pengen pesen... tulis aja SMS kayak gini;

"Gan,,, Ane (nama Agan) dari (alamat lengkap agan). Mau pesen Kaos TSHI V.1..."

Kirimnya ke Nomor : 085220036046 / 087825506236

Ane tunggu ya gan... Oya lebih baik buruan pesennya gan, takut keburu abis... Soalnya kan cuma enam biji aja...

NB: Bahan nih kaos Cotton 30s ama Sablon Garded...

NB lagi: Ini untuk wilayah sumedang aja ya gan... Terutama untuk kawasan Cimalaka dan Alun-alun Kota Sumedang... Tapi kalo agan bener2 minat, jauhpun ane datengi gan... :)
Gimana Gan? berminat Order... :D

2 Responses to "KaUKeO: Kaos Unik Kreatif inOvatif"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!