Pressure Gauge - Monitoring Suhu Penyimpanan Kentang Lebih Akurat dengan Pressure Gauge Wika

Informasi Terupdate | Kentang adalah salah satu komoditi pangan yang kerap dijadikan sebagai pengganti nasi ataupun gendam. Pengadaan kentang sebagai pengganti makanan pokok ataupun sebagai pelengkap sayur dan camilan di atas meja, ternyata menyelipkan satu masalah yang masih menjadi kendala cukup besar bagi para produsen kentang. Bagaimana tidak, jika pengadaan kentang secara besar-besaran harus selalu menuai kerugian lanatran kondisi kentang yang cepat membusuk. Kentang-kentang yang telah dipanen tersebut biasnaya ditempatkan dalam satu ruanagan yang tertutup. Kondisi ruang yang tertutup inilah yang mmeicu kentang cepat membusuk. Padahal kentang yang sudah tidak segar lagi lebih sulit dipasarkan dibandng dengan kondisi kentang yang masih baik dan segar. Untuk mengatasi masalah ini, industry pengolahan makanan dan industry pengolahan hasil pertanian mulai mempergunakan digital pressure gauge. Apa itu digital pressure gauge?


Digital pressure gauge ini diguankan untuk melakukan monitoring suhu dan kelembaban udara pada ruang penyimpanan kentang. Suhu udara dan kelembaban pada ruang penyimpanan kentang yang terjaga dengan baik akan mampu menjaga kondisi kentang lebih awet dan tahan lama, jika dibanding metode penyimpanan kentang yang tidak disertai dengan pengontrolan suhu menggunakan preesure gauge ataupun temperature gauge. Memang disinilah peran penting digital pressure gauge dalam menjaga suhu udara yang seimbang sehingga kentang-kentang yang disimpan tetap terjaga kesegaran dan tampilannya yang menarik.

Salah satu perusahaan yang berkonsentrasi pada industry instrumentasi adalah PT. Momentous Instrumindo. PT. Momentous Instrumindo mengkhusukan diri pada bidang alat ukur suhu dan tekanan dengan mengusung merek-merek ternama kelas dunia yang sudah tersebar ke berbagai penjuru negara-negara di dunia. Beberapa diantara merek pressure gauge yang diusung oleh PT. Momentous Instrumindo anatara lain adalah Wika, Ashcroft, Schuh technology, dan lain sebagainya.

2 Responses to "Pressure Gauge - Monitoring Suhu Penyimpanan Kentang Lebih Akurat dengan Pressure Gauge Wika "

  1. Harga alat ini sekitar berapaan, gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau minat bisa langsung ke situs resminya gan momentous-inst dot com

      Hapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!