nyata.!! Lautan terbelah dikorea selatan

Assalamualaikum.WR.WB

Setelah sebelumnya digentarkan oleh langit yang terlihat terbelah di jogja .Kini dunia maya diebohkan lagi oleh adanya fenomena lautan terbelah di korea selatan .fenomena alam teraneh ini disebabkan oleh air laut yang surut , hingga terbuka alur daratan sepanjang 2,8 KM dan lebar  40 M yang menghubungkan pulau Jindo dan pulau Modo selama beberapa jam.Penomena ini dinamakan "Mosed Miracle" dan hanya terjadi selama 2-3 jam  dalam setahun.Suatu festival diadakan untuk mengingatkan kejadian fenomena alam ini, hingga dihadiri orang-orang dari segala penjuru dunia. Kejadian alam ini belum begitu diketahui sampai tahun 1975, sebelum Mr. Pierre Randi duta besar Perancis untuk negara Korea berkunjung laut tersebut dan mempublikasikan fenomena alam laut terbelah di korea selatan ini pada surat kabar Perancis.



Berikut beberapa gambar lain tentang lautan terbelah tersebut




Gimana.hmm .Kritik dan saran saya tungu yanch .Silahkan isi di kotak komentar.

2 Responses to "nyata.!! Lautan terbelah dikorea selatan"

  1. wah bagus nih mas..tapi kok gak dipublish di TV di Indonesia ya?

    BalasHapus
  2. @saksono dwi handarto: makasih mas .saya rasa penomena ini masih baru jadi belum banyak yang tahu .mungkin seperti itu.

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!