7 Trik Agar Komputer Tidak Gampang Sakit

Seperti halnya seorang manusia yang sering sakit. Komputer pun pasti selalu mengalami sebuah kerusakan, yang minimal setiap tahunya harus di services. Bahkan beberapa komputer  yang rentan terkena virus hampir setiap bulan harus di lakuikan instal ulang. Seandainya seperti itu terus, bukan tidak mungkin jika komponen di dalamnya akan cepat mati.

MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI 

Gak beda dari dunia kesehatan manusia, mencegah penyakit lebih baik dari mengobati. Maka dengan memahami 7 Trik Agar Komputer Tidak Gampang Sakit. Lo udah selangkah di depan untuk mencegah penyakit di komputer.
Gambar dari oferia.pl
Dan berikut adalah trik-trik pencegahan, yang memungkinkan komputer Lo akan terhindar dari infeksi berbagai software merugikan seperti virus, trozan, worm, malware, dan kode-kode merugikan lainnya:
  1. Update terus antivirus anda secar berkala.
  2. Pastikan sistem operasi dan program lainya di-patch.
  3. Gunakan browser internet alternatif di komputer, dan biasakan mendownload yang free dan open source di website resminya.
  4. Hati-hati saat Lo buka email dengan attachment dan men-download file.
  5. Hati-hati dengan format file tertentu, jika ada file berekstensi asing di tempat penyimpanan data, lebih baik cepat di hapus.
  6. Konfigurasi sistem operasi dengan benar.
  7. Dan gunakan/instal software DeePreez di komputer Lo.
NB: Jika Lo punya tambahan. Silahkan Gua tunggu disini (BoyTrik). Dan biarkan kita semua saling berbagi disini.

1 Response to "7 Trik Agar Komputer Tidak Gampang Sakit"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!