8 Gadget Keren Yang Bertenaga Air

Teknologi ramah lingkungan, mulai gencar di ciptakan oleh para ahli teknologi dan para kreator. Mulai dari Biogas sampai sekarang yang lagi booming adalah Gadget-gadget yang bertenaga air. Dengan lahirnya gadget ini, akan membantu kehidupan sehari-hari, karena di zaman krisis energi sekarang ini, kita membutuhkan energi alternatif untuk penggantinya. Anda bisa membayangkan, untuk isi ulang bateri handphone, hanya tinggal mengisinya dengan air. WOW, sangat praktis dan gratis tentunya,“HeHe”. Ok, saya yakin anda sudah penasaran kan ? So, silahkan lanjutin.... Jadi, apa saja 8 Gadget Bertenaga Air Tersebut ?   
 
1. The HydroPak, Perangkat keren ini asal mulanya dari teknologi pengisian Fuel Cell Horizon dan teknologi hidrogen yang menghasilkan Millenium Cell. Benda canggih ini dapat mengisi laptop dan gadget lainnya. Dengan 600mililiter air, maka akan menghasilkan energi listrik 270 watt/jam.



 

2. Horizon HydroFill, Ini adalah generator hidrogen pribadi. bekerja dengan cara mengekstrak hidrogen dari air dengan menggunakan elektrolisis, dan menyimpannya dalam sebuah cartridge Hydrostick hidrogen padat. 10 liter air akan menghasilkan 60W daya DC setiap jamnya. setelah semua daya di kumpulkan di dalam Cartridge, maka, daya tersebut dapat digunakan untuk mengisi gadget Anda. Sistem ini benar-benar bersih, dengan reaksi kimia yang hanya menghasilkan uap air dan tidak ada polusi udara.


  

3. Charging Boots, Raksasa telekomunikasi Jepang (NTT) meluncurkan sepatu yang menghasilkan energi listrik saat berjalan. Sepatu gila ini memiliki turbin kecil dan dengan bantuan air akan menghasilkan 1,2 wat listrik.  

4. Water-Powered Mini Lantern and Flashlight, Ini merupakan Lentera Senter NoPoPo yang menggunakan baterai isi ulang bertenaga air. harganya sekitar $ 39,99 / -+ 400ribu rupiah.


   

5. NoPoPo Liquid Charging Batteries, Baterai ini akan menghasilkan energi dengan menggunakan air kencing. Gambar menunjukkan air seni sedang ditransfer ke baterai melalui pipet. caranya adalah, Anda buang air kecil, lalu gunakan pipet untuk mendapatkan sedikit air seni, campuran magnesium dan karbon di dalam baterai bereaksi dengan air seni, dan dapat mengasilkan kekuatan sampai 500 mAh.


   

6. Water Powered Cellphone Batteries, Samsung menciptakan baterai ponsel bertenaga air. Sel bahan bakar akan menahan air dan reaksi antara air dan bagian logam akan menciptakan Hidrogen. maka akan menghasilkan energi ketika nanti bereaksi dengan Oksigen. energi yang dihasilkan cukup untuk mengaktifkan telepon Anda selama 10 jam, namun, sel-sel hidrogen harus diganti sekali atau dua kali seminggu.   

7. Water Powered Calculator, Kalkulator ini bisa menyala menggunakan air (atau cairan elektrolit). Dengan hanya mengisi air ke dalamnya, maka sel bahan bakar akan berjalan selama sekitar sebulan. setelah habis, Anda cukup mengisi ulangnya dengan air lagi, maka kalkulator ini bisa aktif selama 2-3 bulan.


    

8. Bedol Eco-Friendly Clock, Ini adalah Jam bertenaga air yang baik, cukup tambahkan air putih dan jus lemon, lalu jam akan berjalan selama 8-12 minggu. Bedol Eco-Friendly Clock ini benar-benar bebas polusi, tidak pernah meminta pasokan listrik, harganya sekitar $ 16,00 / -+ 160 ribu rupiah.
 
Baca juga: 7 hal buruk yang akan terjadi pada tahun 3000

Itulah 8 Gadget Bertenaga Air, Semoga menjadi informasi bermanfaat bagi anda, dan bisa anda jadikan referensi. Selanjutnya, jika anda ingin menambahkan, berkritik, saran, atau sekedar untuk berpromosi, silhakan langsung isi di kotak komentar. Saya tunggu lho. Wasalam

8 Responses to "8 Gadget Keren Yang Bertenaga Air"

  1. weh.. mantab gan ya... super canggih alat-alatnya...

    yang no.6 juga nggak kalah canggihnya... apa lagi yang megang handphone nya.... jiakwkwkwkwkwkwkk...

    Ok.. Gan.. nice postingnya....
    Salam Bligger...

    BalasHapus
  2. Inilah salah satu efek dan perkembangan teknologi yg sudah canggih. Apa saja bahannya kalo sdh dikembangkan dengan teknologi dan menghasilkan teknologi baru, maka para pengembang teknologi tsb akan mengembangkan hal baru tsb....

    BalasHapus
  3. Kalo ada kendaraan yang bertenaga air seperti diatas ato pembangkit listrik (bukan yang pake air terjun ya..?) wuiih bebas polusi dunia nie

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!