Rahasia Punya Pacar Cantik Part 2

Assalamu’alaikum.WR.WB | Dulu sekali saya pernah buat postingan Rahasia Punya Pacar Cantik Part 1, nah saya rasa kali ini sudah saatnya saya bikin yang Part 2 nya. Ditakutkan pengunjung setia blog ini kabur, karena terlalu lama menunggu postingan part 2 ini, akhirnya saya buat dengan sebaik mungkin supaya tidak mengecewakan. OH Ya? HeHe. Tapi sebaiknya bagi anda yang belum baca yang Part 1, baca dulu deh, biar nyambung. Gak bakal lama kok... Namun bagi anda yang udah baca, monggo lanjutin deh sampai tuntas.....

Di part sebelumnya saya pernah membuka rahasia, tentang cewek yang paling cantik di lingkungannya untuk anda jadikan pacar dan saya juga telah membuka kiat-kiatnya. Dan kali ini rahasia yang akan saya buka adalah cewek cantik yang sudah punya pacar, Lho.. udah punya pacar sih... gimana nih? Eietss, tenang dulu..., gini... Cewek cantik yang sudah punya pacar, biasanya lebih mudah di dekati karena biasanya hubungan pacaran yang sudah satu tahun, sudah penuh dengan masalah. Banyak sekali ketidak cocokkan dan sering bertengkar, setelah satu tahun cowok biasanya sering egois, tidak perhatian lagi, bahkan sampai selingkuh.

Karena tekanan tersebut, cewek biasaya butuh cowok untuk teman curhatnya. Nah, kalau anda bisa mengambil peran sebagai pelengkap, dari segala sesuatu yang tidak di dapat cewek dari pacarnya. Maka anda akan lebih mudah untuk ‘merebut’ hati cewek itu.

Kalupun tidak ada konflik, tetap saja cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah di dekati. Karena saat ini saingan anda cuma satu, yaitu pacarnya. Beda dengan cewek yang sudah belum punya pacar, banyak cowok yang ingin mendapatkannya, otomatis saingan anda lebih banyak, bukan?

Emang, Apakah boleh merebut pacar orang? Boleh, asalkan bukan pacar teman dekat anda, HeHe...
Sebenarnya anda tidak merebut pacar siapapun, meskipun anda mendekati cewek yang sudah punya pacar. Anda hanya memberi pilihan kepada cewek tersebut, apakah akan tetap bersama dengan pacarnya atau merasakan dunia baru dengan cowok yang lebih baik. Tetapi, perlu anda ingat, sebagai manusia yang bermoral, saya tetap menyarankan, anda boleh saja mendekati cewek cantik yang sudah punya pacar, asalkan anda yakin bahwa anda adalah cowok baik yang tidak akan mempermainkannya.

Ok,Gimana Apakah udah jelas? Mmm, untuk Tambahan anda bisa buka 2 artikel berikut: 8 tips dapat pacar dengan mudah, 10 trik ampuh merayu calon pacar .

3 Responses to "Rahasia Punya Pacar Cantik Part 2"

  1. Kayaknya cerita pengalaman nih sob ya.....??? Hehehehe

    BalasHapus
  2. wow... kalau menurut ane... biar gimanapun.. tidak boleh mendekati cewek yang udah punya pacar...

    tapi kalau kita tau, pacar cewek itu sering membuat dia nggak bahagia.. nah disitu kita boleh ber aksi, asalkan... kita yakin.. apabila kita berhasil memilikinya, kita harus dapat membahagiakannya dari pada kehidupan sang cewek sebelumnya...

    lha.. kok ane sok tau sekh.... jiakwkwkwkwkwk....

    Salam blogger gan....

    BalasHapus
  3. @AGung Talaga: hahaha,,, mungkin?

    @Software: oke sip,mas... and thank tambahannya.... gak sok tahu kok mas, disini setipa orang boleh berpendapat apapun... Salam blogger juga...

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!