Review Blog anda, Gratis Di Blog Berpagerank 2 Ini !!!

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Setelah melewati perjuangan yang begitu keras, akhirnya blog kesayangan saya ini, atau mungkin blog kesayangan anda juga”hehe”. Telah mendapat cukup banyak prestasi diantaranya: Pagerank menjadi 2 , alexa rank menduduki posisi 2,611,906, dan pageviews tertinggi yang mencapai 1500 per hari bukti fotonya bisa lihat disini,. Ini mungkin belum seberapa bagi yang memiliki blog yang jauh lebih baik prestasinya, namun bagi saya ini merupakan pencapaian yang sangat gemilang bagi blog ini, dan perlu di rayakan.

Untuk itu, saya akan berikan “Review blog gratis” kepada pengunjung blog ini yang rajin berkomentar. Jadi nanti 7 blog yang paling banyak berkomentar di blog ini, akan saya review di tulisan saya yang berjudul “7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini” lengkap akan saya sebutkan dengan kelebihan di setiap blognya. Plus+ bagi blog yang terbanyak komentarnya di blog ini, akan saya review secara khusus blognya, dengan judul yang menarik. Jadi ada dua review blog yang nanti akan saya buat.

Selain itu, Tulisan reviewnya akan saya Optimasi sehingga berada di posisi pertama di google, dan akan saya submit ke situs Lintas.me, akan saya share ke facebook, dan akan saya tulis lagi di kaskus.us. Gimana, apa masih ada yang kurang. Oke deh saya tambah lagi,1  blog yang masuk 7 top komentator terbanyak dengan komentar yang paling berkualitas, akan saya kasih banner gratis untuk di pasang atas posting blog ini selama 1 bulan. Jadi kalau dirincikan lagi, untuk blog yang akan mendapatkan review gratis menjadi seperti ini;
  1. 7 blog yang paling banyak berkomentar akan di review di tulisan “7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini
  2. 1 blog dengan komentar paling banyak di posisi pertama akan saya review secara khusus.
  3. 1 blog yang masuk 7 top komentator dengan komentar yang berkualitas berhak mendapat ruang banner gratis selama 1 bulan di atas postingan.
Untuk mengecek posisi anda berada di urutan keberapa, silahkan dilihat di halaman top komentator. Dan tolong baca ketentuan berikut ini sebelum ikut kontes.
  1. Waktu kontes Top komentator ini di mulai dari tanggal Sekarang sampai tanggal 31 Maret 2012, langsung saya umumkan pemenangnya saat itu juga.
  2. Komentar tidak boleh ada yang lebih dari 1 disetiap postingan di blog ini, kecuali untuk membalas komentar lagi.
  3. Di isi komentar tidak boleh mengandung link keluar, atau spammer.
  4. Komentar yang tidak sesuai artikel atau hanya di isi seperti kata-kata Nice Post. Akan saya hapus.
Itulah ketentuannya, mungkin akan bertambah, dan jika bertambah hadiah akan saya tambah juga sebagai gantinya. Oke semangat ya, cuman komentar doang kan, dapat review blog gratis di blog berpagerank 2, di tempat lain anda harus bayar ratusan ribu lho. Yap, selamat berjuang, jika ada keluhan atau saran silahkan isi di kotak komentar. Saya tunggu.

44 Responses to "Review Blog anda, Gratis Di Blog Berpagerank 2 Ini !!!"

  1. Asik tampilan blognya aku suka... hehehe
    Salam kenal mas bro.. :)

    BalasHapus
  2. @Muhammad Yahya: makasih yach,,,

    @Diseputar: Thanks ,,, oke salam kenal juga...

    BalasHapus
  3. dulu blog lama sempat pagerank 3, padahal seo nya ga bgitu bagus.. tapi sekarang 0 lagi :D sudah dijual sih

    BalasHapus
  4. MUngkin terlalu banyak link keluarnya mas, dan saya sarankan di optimasi lagi aja On Pagenya.... Tapi blog mas yang sekarang bagus kok,,,,

    BalasHapus
  5. gagasan yg keren nih. Hhahahaaa. tapi mungkin saya gabakal masuk nominasi review euy :P
    sukses programnya, masbro!!!

    Semanggi!!! Semangat tinggi!!!

    BalasHapus
  6. keren deh misinya.. bisa numpang nebeng ngetop juga dund hahaha :P

    semangaaat :D

    BalasHapus
  7. salut atas usahanya gan...semoga dengan kebaikan ente, blog nya makin oke...:)amin

    BalasHapus
  8. @Nur Muchamad: Mkasih,,,, tapi saya yakin mas bakal menang,, belum di cobakan..... Semangat mas....

    @Nono Enno: Makasih,,,, monggo silakan teh...

    @Annisa : Amien,,,, blog teteh oke, udah pakai .com hebat deh,,,,

    BalasHapus
  9. jadi Top Komentator dulu yach, nanti tanggal 31 saya review di blog ini...

    BalasHapus
  10. maximal. mau donk blogku di review. tapi klo lihat syaratnya sulit juga. paling nanti jadi ajang junker

    BalasHapus
  11. GAK sulit kok mas bagi yang rajin dan komentnya bagus.. itu doank...

    BalasHapus
  12. jadi kita mesti kassih komentar di setiap postingan kamu, gitu?? wahhh, banyak nya :D

    BalasHapus
  13. Weh... berita mantab neh....
    siapa tau blog ane yang menang... heheheheh.... (ngarep..)!!!!

    Salam blogger Gan... & Salam kenal semua

    Oh iya.. tampilan blognyua tambah ok..!!!

    BalasHapus
  14. setidaknya blog ini selalu update tiap hari biar para komentator nggak kesulitan memilih post yang akan dikomentari sekalian biar banyak yang minat.
    ikutan aahh.....

    BalasHapus
  15. Ini dia nih salah satu aspek untuk meningkatkan hubungan emosional di antara sesama blogger.Mudah2an dengan adanya wadah yg satu ini, kita lebih mengerti gmn caranya berkomentar yg baik sesuai dengan isi konten yg sementara di bahas. Jgn numpang iklan melulu2. Minta maafku jika ada orang2 yg tersinggung dengan kata2 tentang numpang simpan iklan melulu. Justru sebaiknya harus gitu sob, dmn ada komentar yg nda sesuai dengan isi konten, sebaiknya dihapus aja. Maksih sdh kasih info pada saya..... :D

    BalasHapus
  16. aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu xixixi

    BalasHapus
  17. @Ugha: gak juga mas, asalkan mas gak kalah banyak aja komentnya sama yang lain,,,,

    @Software:oke saya do'ain deh...

    @Ego: gak tiap hari juga mas, kalau lagi males mah kadang seminggu sekali, tapi sekarang lagi semangat nih... akan saya usahain ingsaallah seminggu bisa update 4 kali,,,,

    @Agung talaga: saya setuju pendapatnya mas,,,

    @harga: bolehh,,,,, Please...

    @Hendro: monggo.....

    BalasHapus
  18. oh ya sekalian mau tanya Mas blog ini kan sudah banyak komentar tentunya sebelum kontes ini diadakan sudah ada top komentator sebelumnya yang jumlah komentarnya sangat banyak.jadi gimana itu Mas?bagi sebagian yang masih baru berkomentar untuk pertama kali diblog ini pastinya akan semakin sulit untuk memenangkannya.kecuali kalau penghitungan komentar diulang dari mulainya kontes ini sehingga para komentator yang baru tidak seperti nyepam diblog ini karena harus banyak koment.
    maaf ini cuma saran dan maaf kalau saya berkomentar 2 dipost yang sama...

    BalasHapus
  19. wah mantap neh blognya
    selamat ya udah pagerank 2 blognya

    BalasHapus
  20. ikutan!!!!!Semoga saya bisa masuk Nominasi....

    BalasHapus
  21. Hhahahahaaaa :D
    Mari kita liat nanti masbro :P

    BalasHapus
  22. @ego: Untuk ini, akan saya fikirkan, saya akan coba buat kebijakan... namun tentunya saya tidak bisa merubah begitu saja peraturan yang sudah ada dari awal... nanti saya akan berusaha semaksimalkan mungkin agar kontes ini berjalan dengan adil... cuman ada satu peraturan yang tidak bisa di ubah, yaitu perhitungan jumlah komentar tetap akan menggunakan Halaman TOP KOMENTATOR... gitu mas, tapi makasih banyak ya mas atas sarannya nanti ingsaAllah akan saya coba simpulkan lebih dalam....

    @Setiawan: oke, selamat berjuang mas..

    @Nur: oke, sip...

    BalasHapus
  23. ikutan juga nih review blog,,

    BalasHapus
  24. Masik kegabian jatah gak nih blog aku ?

    BalasHapus
  25. Bertamu buat menjaga silatuhrahmi,

    BalasHapus
  26. lomba komentar untuk menaikkan traffic.... cerdas...
    ok... bisa di tiru nantinya....

    BalasHapus
  27. Kami menawarkan tukar link dengan Link One Way dari PR 4 Website Kami. Jika berminat hub. 082131116070 atau langsung ke http://www.jualkaligrafi.com

    Jika Anda ber PR 0, akan tetap Kami layani...

    BalasHapus
  28. wah idenya keren nih sob :) bagus nih buat blogger pemula :D

    BalasHapus
  29. Salam....
    Sob, kapan nih artikel tentang 7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini di publish. :)
    Sesuai yg sob jelaskan di atas juga sih......

    BalasHapus
  30. udah pagerank 2 yah, padahal kemarin habis di gusur si mbah krn .co.cc nya, wah semoga cpt ke PR3 deh.. good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, iya masih taruma nih!
      Amien... oke Goodluck

      Hapus
  31. woww ide bagus gan,, mantapp :)

    BalasHapus
  32. blog aku direview donk kaka ^_^

    BalasHapus
  33. heemmm pengen punya blog ber PR... tapi susah dan lama banget dapetinnya.

    BalasHapus
  34. Mantap !!
    Hebat juga cara - caranya.. :D

    Semua tehnik yang ada diatas tersebut menyangkut SEO.. :D
    Backlink - Backlink !! hehehehe

    BalasHapus
  35. Mau dong bro, kalau websitenya di review.. . :D

    Website ane website tentang aplikasi try out gratis.. Latihan soal yang bisa dikerjakan di Smartphone, Desktop, Tablet lhoo.. :D

    BalasHapus
  36. gan, kok fotonya gak bisa di buka sih.....

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!