Pemenang Kontes Top Komentator Adalah...

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Mohon maaf saya baru mengumumkan Pemenang Kontes Top Komentator yang saya adakan sebulan lalu, karena dari hari sabtu saya mengalami gangguan kesehatan yaitu sakit demam. Hari ini pun saya update, dengan keadaan fisik masih lesu...

Tapi, tetap saya harus Update untuk mengumumkan pemenangnya, So, biar gak panjang lebar langsung saya umumkan, berikut pemenangnya,,, TARA!
  1. Juara 7 Top Komentator Terbanyak adalah Agung Talaga, Software Collection, Setiawan Dimas Arimurti, xamthon, Ego Dafma Dasa, Khairil Anwar, dan Nur Muchamad. Berhak mendapatkan hadiah Review di tulisan "7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini" yang akan saya Publish besok.
  2. Juara 1 blog dengan komentar terbanyak adalah Agung Talaga. Berhak mendapatkan Review Secara khusus di blog ini yang akan saya publish lusa.
  3.  Juara Komentator yang berkualitas adalah Software Collection. Berhak memasang Banner gratis di atas semua postingan blog ini, selama 1 bulan dari tanggal 18 Mei 2012 sampai 20 Juni 2012.

 Itulah, pemenang Kontes Top Komentator 2012. Tahun depan juga akan saya adakan kembali, atau jangan nunggu tahun depan, saat pagerank blog ini naik 3 aja, akan saya adain lagi. dan masih dengan aturan yang sama dan juri yang sama yaitu Top Komentator.

Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi, semoga semakin menjadi blogger yang sukses. WASALAM

9 Responses to "Pemenang Kontes Top Komentator Adalah..."

  1. ini gara2 bbm yang naik atau gara2 cuaca yang tak menentu bikin Mastah sampai demam?....

    BalasHapus
  2. idenya kreatif dengan mengadakan kontes top komentator...:) bisa ditiru untuk membangun blog berkualitas, sip dah..

    BalasHapus
  3. lama gak berkunjung sob. ternyata ngadain kontes. sukses yah (y)

    BalasHapus
  4. wah.. thanks Gan... atas banner nya....

    Salam Blogger

    BalasHapus
  5. wah keren keren agan disini rupanya

    BalasHapus
  6. selamat yaa ;)
    mantappp bisa dapat pernghargaan top komentator

    BalasHapus
  7. weee enak banget

    saya juga mau bang
    saatnya nyepam hehehe

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!